Senin, 17 Agustus 2009

ORANG KAMPUNG:TEH HERBAL ALAMI SOLUSI UNTUK MASALAH PENCERNAAN ANDA

Keterangan : Produk sudah tidak tersedia.


Sahabat, apakah anda mengalami Obesitas, sembelit, bermasalah dengan pencernaan/perut? Kelebihan berat badan adalah faktor utama penyebab gangguan jantung, hipertensi dan diabetes.

perlu anda ketahui bahwa penyebab semua itu adalah karena tertimbunya kotoran yang terlalu lama dalam perut anda dan tidak terbuang dengan sempurna, jumlahnya bisa mencapai 15 Kg dan akan menjadi racun jika terlalu lama dibiarkan karena akan menjadi sarang penyakit.

banyak cara untuk melakukan pembersihan kotoran tersebut mulai dari obat pencahar sampai sedot usus. sebenarnya ada cara yang mudah dan aman untuk melakukan itu semua sehingga kotoran bisa terbuang dengan sempurna sehingga tubuh anda bisa lebih sehat.

Salah satunya adalah dengan meminum ramuan herbal yang alami, hasil penemuan leluhur kita yang telah terbukti secara turun temurun yaitu teh herbal cap "Orang Kampung" produk ini diberi nama orang kampung karena merupakan sebuah ramuan yang merupakan ramuan tradisional yang ampuh untuk solusi maslah pencernaan anda.

Jika anda rajin mengkonsumsi ramuan ini maka anda akan membuang semua bibit penyakit yang terdapat dalam kotoran didalam sistem pencernaan anda, terutama usus sehingga anda bisa hidup lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

Untuk proses pertama setelah 6 jam anda meminum teh ini anda akan menalami proses BAB berkali-kali selama kurang lebih 2 hari sehingga isi kotoron yang telah lama tertimbun dalam perut anda bisa terkuras habis.

beberapa khasiat Teh ini adalah:
  1. Mengurangi Tekanan darah tinggi
  2. menghilangkan racun dari dalam tubuh (detoksinifikasi)
  3. Memperbaiki saluran pencernaan
  4. Anti Septik alami dan memiliki efek analgesik
  5. memperlancar peredaran darah
  6. mengurangi kadar kolesterol dalam darah
  7. mengurangi kandungan gula dalam darah
  8. dll
Untuk saat ini Kami tidak melayani pemesanan Produk Teh Herbal Cap Orang Kampung, terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf untuk yang terlanjur memesan dan tidak bisa mendapatkannya.

salam
kangtatang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar