Sabtu, 18 Juni 2011

Home Based Small Business

Memulai Home Based Small Business


Banyak cara yang mengarah ke jalur menuju sukses. Ada sejumlah pengusaha yang mencoba sistem waralaba dan mendapatkan kesuksesan. serta pensiun  muda. Yang terbaik dari peluang waralaba adalah bahwa anda diperbolehkan untuk berbisnis dengan menggunakan merek yang sudah memiliki nama dan pangsa pasar yang bagus. kelebihan dari cara ini adalah kita tidak harus melakukan lagi promosi untuk mempopulerkan produk atau layanan yang terkait dengan bisnis yang kita jalankan.

Tanggung jawab anda adalah membawa bisnis lebih maju tidak hanya produknya saja. Yang berarti Anda harus dapat meyakinkan bahwa Anda mendukung merek terbaik dan Anda adalah orang yang tepat untuk melakukannya. Jika tidak, ada banyak orang lain yang bisa membuat hal yang sama dan lebih baik dari anda. Dalam hal ini anda harus bisa meyakinkan konsumen bahwa produk waralaba anda adalah yang terbaik.

Jika Anda berpikir Anda tidak bisa menjual produk Anda dengan cara ini maka bisnis waralaba ini bukan untuk anda. Anda dapat berpikir untuk memulai beberapa bisnis berbasis rumah lain selain waralaba.


Ada banyak alasan lain yang orang memilih Home Based Small Business.
  1. Masalah keuangan - tidak semua memiliki kemampuan keuangan untuk menyewa ruangan/tempat. Oleh karena itu, mereka lebih suka Home Based Small Business. Usaha kecil bagus untuk pemula. anda bisa menyimpan banyak keuntungan dibandingkan harus mengeluarkan modal jika melakukan bisnis skala menengah atau besar.
  2. Kemudahan - usaha kecil yang mudah bagi pemula. Konsepnya adalah bahwa mereka tinggal di rumah dan menghasilkan uang. Dengan bisnis berbasis rumah seseorang tidak harus pergi untuk mengurus banyak formalitas serta legalitas hukum.
  3. Pelanggan siap - dengan Home Based Small Business, mereka yang tinggal di daerah yang sama dan dikenal oleh Anda otomatis sudah menjadi bagian dari kelompok konsumen Anda.
Diperlukan kemampuan sosial yang baik serta Personal branding yang baik agar anda bisa dikenal oleh banyak orang dan produk yang anda tawarkan bisa laris dipasaran. Hal seperti ini dengan model Home Based Small Business bisa dilakukan dimulai dari tetangga anda sebagai target konsumen.

Anda harus merencanakan dengan hati-hati, karena ini adalah dasar untuk bisnis yang kuat dan sukses. Selain itu manajemen keungan harus diatur dengan baik untuk menjamin kelangsungan bisnis anda.


salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar