Selasa, 09 Juli 2013

Private SEO : Cara Belajar SEO secara cepat

Private SEO | salah satu cara belajar SEO yang paling efektif saat ini adalah dengan mengikuti Private SEO secara intensif baik itu Online ataupun Offline. Ada banyak praktisi SEO yang saat ini memberikan kelas private yang bisa anda pilih untuk anda ikuti kelasnya. Untuk bisa memilih kelas private yang sesuai dan berkualitas memang agak susah, masing-masing kelas Private akan mengaku sebagai terbaik dan paling berkualitas, tetapi semuanya itu bisa anda filter dengna menggunakan panduan yang diberikan oleh Google.

Salah satu aturan baku dalam optimasi SEO yang dianjurkan oleh Google adalah : Konten yang Unik, Fresh dan bukan merupakan hasil Copy Paste, Relevansi konten dengan topik website dan terakhir adalah refferensi atau backlink dari situs lain yang memiliki topik dan konten yang relevan dengan situs kita. ketiga parameter utama ini adalah hal penting yang perlu kita perhatikan dalam konsep optimasi mesin pencari. Jadi jika anda mendapati bahwa kelas private SEO yang anda ikuti tidak memberikan guidelines dan atau tidak melatih kemampuan anda dalam 3 hal utama tersebut maka dapat dipastikan anda tidak mendapatkan kualitas kelas yang bagus, apalagi jika ternyata anda hanya dihadapkan dengan software-software otmotasi untuk membantu proses optimasi, maka dipastikan anda hanya akan mendapatkan cara instan yang biasanya tidak memberikan anda kemampuan dalam problem solving.

cara belajar seo | private seo
Contoh Implementasi SEO

Cara belajar SEO yang tepat adalah dengan melatih anda kemampuan dasar dalam memahami metode optimasi, kemampuan dasar membuat konten dan kemampuan utama dalam membangun backlink yang sesuai dengan arahan, dalam hal ini kuantitas tidak menjamin hasil optimasi tetapi kualitas yang lebih menentukan. Semua hal ini hanya bisa didapatkan jika anda belajar di kelas private yang memang Concern terhadap kualitas dan hasil dari optimasi.

Konsep Private SEO manual memang lebih membutuhkan waktu serta kesungguhan dalam mengerjakannya, tetapi hasilnya sungguh luar biasa dan mampu membuat proses optimasi lebih konsisten serta tahan dari goyangan dari kompetitor yang menggunakan metode instan.

Bagi anda yang ingin belajar SEO secara manual dan intensif, bisa mengikuti private SEO secara online yang diselenggarakan oleh http://digitalkarawang.net anda tinggal menghubungi admin melalui form yang disediakan atau bisa langsung melalui email di kang.tatang@yahoo.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Cek informasi tentang Harga Mobil Bekas di Price Area di artikel sebelumnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar